Hari Pertama Pemutihan, Kepala Bapenda dan tim Tinjau Langsung ke Lokasi

Hari Pertama Pemutihan, Kepala Bapenda dan tim Tinjau Langsung ke Lokasi

Bandar Lampung - 1 April 2021

Hari Pertama Pemutihan, Kepala Bapenda dan tim Tinjau Langsung ke Lokasi
_
Kamis, 1 April 2021 merupakan hari pertama program pemutihan di Provinsi Lampung. Program ini akan berlangsung selama 6 bulan (1 april 2021 s/d 30 September 2021) di 14 Samsat Induk dan 1 Samsat Pembantu.
_
Kepala Bapenda Adi Erlansyah, SE., MM beserta jajarannya langsung turun ke lokasi pemutihan guna melihat kesiapan dan bagaimana prosesi pemutihan di hari pertama. Program pemutihan ini akan menghapuskan pokok tunggakan dan denda pajak kendaraan bermotor (wajib pajak hanya membayar pajak kendaraan bermotor 1 tahun berjalan) dan bebas BBN II (Mutasi dan Balik Nama Kendaraan baik dari luar provinsi dan dalam provinsi dibebaskan pajaknya).
_
Menurut Ahmad Zackaria salah satu warga yang memanfaatkan program pemutihan ini sangat membantu untuk masyarakat "Dengan adanya pandemi ini dan daya beli masyarakat turun maka program ini sangat membantu dan masyarakat Lampung dapat segera membayar pajak kendaraan untuk membantu dalam penyelesaian pajak yang sebelumnya" ujarnya.

Tags:

Ingin mengetahui informasi mengenai pajak kendaraan bermotor anda?

Silahkan kunjungi link halaman Disamping.

Tentang Bapenda

Sejarah Perkembangan Dinas Pendapatan Provinsi Lampung, embrionya diawali dengan dibentuknya suatu Biro Pendaptan dan Perpajakan sebagai Sub Selengkapnya

Jl. Sultan Hasanudin No.45, Gn. MAS, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221

(0721) 481126

bapendaprovlampung@gmail.com

Hubungi Kami