Kepala Bapenda Lampung Menjadi Narasumber Dialog Eksklusif "Upaya Peningkatan PAD Untuk Lampung Berj

Kepala Bapenda Lampung Menjadi Narasumber Dialog Eksklusif "Upaya Peningkatan PAD Untuk Lampung Berj

Kegiatan Bapenda Lampung
_
Rabu, (10/11)
_
Kepala Bapenda Bapak Adi Erlansyah, SE., MM. Hadir dalam acara dialog eksklusif dengan tema " Upaya Peningkatan PAD Untuk Lampung Berjaya".
_
Acara ini dilakukan di Radar TV Lampung dan disiarkan langsung melalui Live Radar TV dan kanal Youtube Radar TV Lampung.
_
Kepala Bapenda menyampaikan upaya untuk meningkatkan PAD Provinsi Lampung adalah dari sektor Pajak Daerah yang salah satunya adalah Pajak Kendaraan Bermotor. Saat ini Bapenda sudah membuat aplikasi e-samdes dan e-salam yang dapat memudahkan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. Aplikasi e-samdes dan e-salam ini dapat di download di playstore
_
"Di Era Digital IT harus dimanfaatkan dengan membuat aplikasi pembayaran pkb yg sudah dibangun yaitu aplikasi e salam dan e samdes" ujar Kepala Bapenda.
_
"Aplikasi e samdes dibangun untuk membantu masyarakat desa. Karena Pak Gubernur memiliki Program Smart Village yang didukung dengan program e-Samdes" Lanjutnya.
_
Beliau menjelaskan bahwa nantinya wajib pajak hanya perlu datang ke bumdes kemudian dari bumdesnya lah yang akan melanjutkan pemberkasan ke samsat di kabupaten. "Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke samsat, dan bisa juga mengurangi arus lalu lintas dan kemacetan di jalan" ungkap Kepala Bapenda Adi Erlansyah.
_
berita terkait pemprov lampung. www.lampungprov.go.id saluran informasi lainnya: PPID: www.ppid.lampungprov.go.id #pemprovlampung #bapendalampung #bapenda #lampung #gubernurlampung #wagublampung

Tags:

Ingin mengetahui informasi mengenai pajak kendaraan bermotor anda?

Silahkan kunjungi link halaman Disamping.

Tentang Bapenda

Sejarah Perkembangan Dinas Pendapatan Provinsi Lampung, embrionya diawali dengan dibentuknya suatu Biro Pendaptan dan Perpajakan sebagai Sub Selengkapnya

Jl. Sultan Hasanudin No.45, Gn. MAS, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221

(0721) 481126

bapendaprovlampung@gmail.com

Hubungi Kami