Kunjungan Kerja Bapenda Provinsi Lampung Ke Bapenda Riau

Kunjungan Kerja Bapenda Provinsi Lampung Ke Bapenda Riau

Pekanbaru – Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Drs. H. Indra Putrayana, M.Si menerima rombongan kunjungan kerja dari badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

Hari ini, Rabu (19/07) Drs. H. Indra Putrayana bersama jajaran pejabat eselon III Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau menerima kunjungan tim dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dalam rangka kunjungan kerja dan study banding.

Penyambutan rombongan dibuka dengan presentasi program kerja dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Drs. H. indra putrayana, M.Si.  Presentasi sekitar setengah jam tersebut dilaksanakan di ruang rapat multimedia, Gedung Badan Pendapatan.

Setelah selesai melakukan pertemuan di ruang rapat multimedia, rombongan dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung, yang dipimpin oleh Sekretaris Bapenda Lampung, langsung bergerak menuju lantai dasar. Selanjutnya rombongan diajak berkeliling untuk melihat proses kerja dan pelayanan yang berlangsung di UPT Selatan.

Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung, Bpk. Rozali mengaku terkesan dengan proses layanan di UPT Selatan. Beliau berharap bisa mengaplikasikan beberapa hal yang sudah mereka dapatkan di sini.

Tags:

Ingin mengetahui informasi mengenai pajak kendaraan bermotor anda?

Silahkan kunjungi link halaman Disamping.

Tentang Bapenda

Sejarah Perkembangan Dinas Pendapatan Provinsi Lampung, embrionya diawali dengan dibentuknya suatu Biro Pendaptan dan Perpajakan sebagai Sub Selengkapnya

Jl. Sultan Hasanudin No.45, Gn. MAS, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221

(0721) 481126

bapendaprovlampung@gmail.com

Hubungi Kami