Kunjungi Lamban Batik, Ketua DWP Bapenda Ingin Masyarakat Lebih Mengenal Batik Lampung.

Kunjungi Lamban Batik, Ketua DWP Bapenda Ingin Masyarakat Lebih Mengenal Batik Lampung.

Bandar Lampung, Selasa, 16 Maret 2021

_

Kunjungi Lamban Batik, Ketua DWP Bapenda Ingin Masyarakat Lebih Mengenal Batik Lampung.
_

Lamban Batik merupakan Rumah/Tempat Khusus yang mana terdapat berbagai batik yang berasal dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Lamban Batik ini diresmikan tanggal 10 Maret 2021 buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB dan dibuka untuk masyarakat umum. Terletak di Jl Way Pengubuan No 14 Pahoman, Bandar Lampung.

_

Menurut Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Bapenda Lampung Ny Rusdiana Dewi Adi Erlansyah, kunjungan dari DWP Bapenda Provinsi Lampung  ini dikarenakan tertarik dengan berbagai batik yang terdapat di Provinsi Lampung. “Pada hari ini kami datang dari beberapa anggota DWP Bapenda, karena kami melihat batik-batik di Provinsi Lampung tidak kalah bagusnya dibanding Provinsi lain, dari coraknya maupun motifnya.” Ujarnya.

_

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa di Lamban Batik ini juga terdapat edukasi mengenai batik “Disini juga ada edukasi tentang batik, tentang bagaimana cara membatik dan pelatihan membuat batik juga nantinya ada disini, dan tujuan dari adanya Lamban Batik ini adalah untuk mengangkat UMKM yang ada di Provinsi Lampung untuk giat kembali meskipun adanya pandemi Covid-19 ini.” Tutupnya.
_

Terakhir ia ingin masyarakat untuk aktif mengunjungi Lamban Batik ini untuk mendukung perkembangan UMKM yang ada di Provinsi Lampung.

Tags:

Ingin mengetahui informasi mengenai pajak kendaraan bermotor anda?

Silahkan kunjungi link halaman Disamping.

Tentang Bapenda

Sejarah Perkembangan Dinas Pendapatan Provinsi Lampung, embrionya diawali dengan dibentuknya suatu Biro Pendaptan dan Perpajakan sebagai Sub Selengkapnya

Jl. Sultan Hasanudin No.45, Gn. MAS, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221

(0721) 481126

bapendaprovlampung@gmail.com

Hubungi Kami