Lakukan Dialog Interaktif Tentang PAD, Sekretaris Bapenda Ajak Masyarakat Untuk Taat Membayar Paja

Lakukan Dialog Interaktif Tentang PAD, Sekretaris Bapenda Ajak Masyarakat Untuk Taat Membayar Paja

Bandar Lampung, 1 Mei 2021
_
Lakukan Dialog Interaktif Tentang PAD, Sekretaris Bapenda Ajak Masyarakat Untuk Taat Membayar Pajak Kendaraan
_
PAD atau Pendapatan Asli Daerah adalah penerimaan dari sumber-sumber di dalam wilayah suatu daerah tertentu, yang dipungut berdasarkan Undang-undang yang berlaku.
_
PAD yang didapatkan dari suatu daerah tentu salah satunya sangat bergantung dengan ketaatan masyarakat dalam membayar pajak. Salah satu cara peningkatan PAD adalah melalui pajak Provinsi yaitu Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor (PBB-KB), Pajak Air Permukaan (PAP), dan Pajak Rokok.
_
Bapenda sebagai badan yang berwenang untuk penerimaan pajak provinsi sangat berharap agar masyarakat selalu taat membayar pajak. Dalam acara Dialog Interaktif yang diadakan hari sabtu, 1 Mei 2021 kemarin, Sekretaris Bapenda Jon Novri, S.STP., M.IP. mengajak masyarakat untuk selalu taat membayar pajak. "Mari kita taat membayar pajak khususnya PKB dan BBNKB, karena pajak yang kita bayarkan sangat berguna untuk pembangunan daerah Lampung, apalagi saat ini sedang ada program pemutihan yang dilaksanakan sampai 30 September 2021" Ujarnya.
_
"Orang Bijak Taat Pajak" tutup Jon Novri ketika di penghujung acara.

Tags:

Ingin mengetahui informasi mengenai pajak kendaraan bermotor anda?

Silahkan kunjungi link halaman Disamping.

Tentang Bapenda

Sejarah Perkembangan Dinas Pendapatan Provinsi Lampung, embrionya diawali dengan dibentuknya suatu Biro Pendaptan dan Perpajakan sebagai Sub Selengkapnya

Jl. Sultan Hasanudin No.45, Gn. MAS, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221

(0721) 481126

bapendaprovlampung@gmail.com

Hubungi Kami