Launching Inovasi Pelayanan Pembayaran PKB Melalui Bumdes Sebagai Agen Laku Pandai Bank Lampung Meng

Launching Inovasi Pelayanan Pembayaran PKB Melalui Bumdes Sebagai Agen Laku Pandai Bank Lampung Meng

Selasa, (14 September 2021)
_
Launching Inovasi Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Bumdes Sebagai Agen Laku Pandai Bank Lampung Menggunakan Aplikasi e-SAMDES dan Peresmian Desa Mart
_
Acara yang dilakukan di Desa Wates, Kabupaten Lampung Tengah ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung, Kapolda Lampung, Kepala Bapenda Lampung, Kepala Dinas PMDT, Bupati Lampung Tengah dan perwakilan Instansi lainnya.
_
Acara yang diresmikan melalui membunyikan bel/alarm dan pemotongan pita ini berlangsung sangat ramai dan dinanti oleh masyarakat sekitar.
_
Dalam sambutannya Kepala Bapenda Lampung Bapak Adi Erlansyah menyampaikan tujuan dari acara ini adalah untuk memperluas dan meningkatkan layanan terhadap pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, sebagai optimalisasi Pendapatan Asli Daerah dari Sektor PKB dan untuk meningkatkan penghasilan Bumdes serta kontribusi pendapatan asli desa dan kesejahteraan masyarakat desa.

Tags:

Ingin mengetahui informasi mengenai pajak kendaraan bermotor anda?

Silahkan kunjungi link halaman Disamping.

Tentang Bapenda

Sejarah Perkembangan Dinas Pendapatan Provinsi Lampung, embrionya diawali dengan dibentuknya suatu Biro Pendaptan dan Perpajakan sebagai Sub Selengkapnya

Jl. Sultan Hasanudin No.45, Gn. MAS, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221

(0721) 481126

bapendaprovlampung@gmail.com

Hubungi Kami